: WIB    —   
indikator  I  

Ritual Sandiaga Uno sebelum menyoblos

Ritual Sandiaga Uno sebelum menyoblos

JAKARTA. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berolahraga pagi dengan berlari mengelilingi tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di sekitar rumahnya di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Rencananya, pria yang akrab disapa Sandi ini akan mengunjungi tiga TPS yang berada di Kelurahan Selong. Sandi ingin melihat kesiapan tiga TPS tersebut.

Pantauan Kompas.com, Sandi mulai berlari dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng nomor 5, Selong, Kebayoran Lama, sekitar pukul 06.50 WIB.

Ia terlihat mengenakan kaus berwarna biru dengan tulisan "Jakarta Berlari" di bagian dada. Tak lupa, dia mengenakan kacamata hitam dan topi hitam.

Sandi berlari dengan ditemani anggota komunitas Jakarta Berlari dan para relawannya. "Dalam segala kegiatan harus dipastikan kita memulai dengan berolah raga setelah beribadah. Hari ini kebetulan rutenya lima kilometer sekitar sini. Lari dari TPS ke TPS," ujar Sandi sebelum mulai berlari.

Sandi menyampaikan, banyak manfaat yang diperolehnya dengan berolah raga pagi. Salah satu manfaatnya adalah membuat pikiran menjadi segar.

"Supaya segar dan kuat, ada zat endorfin yang tumbuh sehingga hari ini kita bisa berpikir positif dan optimistis memastikan hasil yang terbaik bagi Jakarta," kata Sandi.

Sebelum berlari, Sandi mengawali kegiatan hari ini dengan shalat subuh berjemaah di Masjid Ataqwa. Dia ditemani oleh istrinya, Nur Asiah dan Ibundanya, Mien Uno. (Akhdi Martin Pratama)


SUMBER : Kompas.com
Editor Yudho Winarto

PILKADA

Feedback   ↑ x
Close [X]