Saat Balai Kota dipenuhi karangan bunga

Selasa, 25 April 2017 | 09:52 WIB Sumber: Kompas.com
Saat Balai Kota dipenuhi karangan bunga


JAKARTA. Selasa (25/4) pagi ini, karangan bunga memenuhi sudut Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Karangan bunga tersebut ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga sudah berjajar rapi di tepi kiri dan kanan Balai Kota. Karangan bunga juga berjajar di area kolam ikan, depan pendopo.

Saat warga berjalan ke arah kantor Wakil Gubernur DKI, karangan bunga juga terpasang di sisi kanan dan kiri lorong tersebut.

Saat tiba di Balai Kota, Ahok langsung mendengarkan keluhan warga satu per satu. Beberapa kali dia tampak gelisah dan berbisik kepada ajudannya. Ahok memang harus segera menuju ke Auditorium Kementerian Pertanian untuk mengikuti persidangan kasus dugaan penodaan agama di mana dia menjadi terdakwa dalam kasus itu.

Ahok bahkan tidak bisa melayani aduan warga hingga selesai.

 "Aduh aku minta maaf sudah enggak sempat, aku harus ke sidang sekarang juga," ujar Ahok.

Setelah Ahok pergi, warga masih ramai di Balai Kota. Beberapa dari mereka tampak berfoto-foto di depan karangan-karangan bunga itu. Mereka juga memberikan pesan dan harapannya kepada Ahok.

"Pak Ahok akan naik kelas," ujar seorang warga. (Jessi Carina)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru