Salurkan barang kebutuhan pokok pada korban banjir di Muara Gembong

Kamis, 04 Maret 2021 | 15:03 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Salurkan barang kebutuhan pokok pada korban banjir di Muara Gembong

ILUSTRASI. Askrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras dan makanan kepada korban banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


BANSOS - BEKASI. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang merupakan Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group atau IFG, menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras dan makanan juga memberikan trauma healing kepada  korban banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepala PKBL Akrindo, Nur Aini, yang didampingi Dewa Agung Rudi selaku Kepala PKBL Indonesia Finansial Group (IFG) mengatakan, bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo, Kun Wahyu Wardana menyampaikan kegiatan ini merupakan program Askrindo Peduli  "Kami berharap bantuan yang serahkan, bisa meringankan beban para korban,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (4/3).

Baca Juga: Terdampak banjir, perbaikan 2 jalur KA antara Stasiun Kedunggedeh-Lemah Abang rampung

Secara simbolis, bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh Rombongan dari Askrindo, IFG dan PAUD Institute di Muara gembong, selain itu rombongan juga mengunjungi PAUD Tiara Bahagia yang rusak akibat banjir.

"Kami juga menghibur anak-anak korban bencana banjir dengan mengajak bermain sulap, mendongeng dan  bernyanyi untuk memberikan trauma healing dan mengembalikan kegembiraan anak-anak, "tambah Kun Wahyu.

Direktur PAUD Institute Dhanang Sasongko mengapresiasi kepedulian Asrkindo bagi korban bencana alam yang  membutuhkan uluran tangan berbagai pihak dimasa yang sangat sulit ini akibat pandemi Covid-19.

Selanjutnya: BPBD DKI: Waspada potensi banjir wilayah Jakarta hari ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru