: WIB    —   
indikator  I  

Sandi akan ajak tim sinkronisasi temui Djarot

Sandi akan ajak tim sinkronisasi temui Djarot

JAKARTA. Wakil Gubermur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana mengajak tim sinkronisasi yang dipimpin Sudiman Said menemui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Sandi, pihaknya ingin mendiskusikan soal 23 program pasangan Anies-Sandi ke Djarot. Tujuannya agar program tersebut dapat dibahas dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Perubahan DKI 2017.

"Kami ingin memastikan 23 program kami tersinkronisasi dengan baik," kata Sandi saat ditemui di UOB Plaza, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Menurut Sandi, ia sudah mencoba menghubungi Djarot terkait hal tersebut. Sandi mengatakan, sebenarnya ingin agar pertemuan tersebut berlangsung pada Selasa (16/5), atau sehari setelah peluncuran tim sinkronisasi. Namun, sampai sore tadi, ia menyebut Djarot belum merespons permintaannya.

"Saya sudah berkirim SMS, tapi belum ada jawaban. Akan kami kirim surat juga ke Pak Djarot. Kami harapkan satu dua hari ini beliau bisa menerima kami," kata Sandi.

(Alsadad Rudi)


SUMBER : Kompas.com
Editor Dupla Kartini

SANDIAGA UNO

Feedback   ↑ x
Close [X]