Sandiaga dan Menteri Susi akan bertanding lagi, kali ini di Pulau Tidung

Rabu, 21 Maret 2018 | 12:36 WIB Sumber: Kompas.com
Sandiaga dan Menteri Susi akan bertanding lagi, kali ini di Pulau Tidung

ILUSTRASI. FESTIVAL DANAU SUNTER


DKI JAKARTA - JAKARTA. Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah mengatakan, pihaknya tengah membersihkan Pulau Tidung untuk penyelenggaraan festival pada awal Mei nanti. Rencananya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali bertanding dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam Festival Pulau Tidung.

Keduanya akan mengikuti lomba lari dan lomba renang di sana. "Arahan dari Wagub dengan Bu Susi prefer-nya di bulan Mei awal. Persiapan kita mulai dari pembersihan jalur," kata Irmansyah di Marina, Ancol, Rabu (21/3).

Jalur yang dibersihkan yakni perairan untuk lomba renang sejauh satu kilometer dan jalan untuk lomba lari sepanjang 10 kilometer.

Lintasan lomba lari akan menggunakan jalan di Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Seluruh area pantai dibersihkan karena rencananya peserta menginap di Pulau Tidung kecil dengan menggunakan tenda.

"Itu kan seru banget tuh. Kita siapkan sebaik mungkin," ujar Irmansyah.

Sebelum ini, Pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Danau Sunter. Dalam festival itu, juga ada adu cepat antara Sandiaga dan Susi. Adapun Sandiaga berenang, sedangkan Susi mendayung pada festival itu. (Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandi dan Susi Akan Bertanding Lagi, Perairan serta Jalan di Pulau Tidung Dibersihkan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru