Sandiaga laporkan politik sembako di Jaktim

Rabu, 05 April 2017 | 21:16 WIB Sumber: Kompas.com
Sandiaga laporkan politik sembako di Jaktim


JAKARTA Calon wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa para relawannya menemukan praktik bagi-bagi sembako di Jakarta Timur. Praktik bagi-bagi sembako itu disebut telah dilakukan di Ciracas, Jakarta Timur.

"Walau pun bisa diklasifikasikan sebagai politik sembako, ini perlu Tim Anies-Sandi perhatikan," kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Sandiaga tidak menyebutkan siapa pihak yang melakukan politik bagi-bagi sembako tersebut. Anies-Sandiaga menang di Jakarta Timur pada putaran pertama. Dia memastikan akan bekerja keras untuk menjaga kemenangan dan tak akan melakukan praktik serupa.

Sandiaga menyayangkan praktik tersebut masih dilakukan. Dia berharap pada Pilkada DKI putaran kedua ini berlangsung festival gagasan. Bila terjadi bagi-bagi sembako maka masyarakat akan terbebani. Sandiaga juga sudah melaporkan praktik itu ke Bawaslu DKI Jakarta.

"Kami tetap saja untuk istiqomah dan tak mau terganggu. Kami percaya ke depan warga Jakarta akan lebih mandiri dan tak teriming-imingi sembako," kata dia.

(Kahfi Dirga Cahya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru