Sandiaga Uno pastikan penggantian dirut Jakpro tidak berdampak pada realisasi LRT

Rabu, 11 Juli 2018 | 14:22 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Sandiaga Uno pastikan penggantian dirut Jakpro tidak berdampak pada realisasi LRT

ILUSTRASI. Sandiaga Uno


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pergantian Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi disaat proyek light rail transit (LTR) sedang dikebut guna mendukung Asian Games 2018 sangat disayangkan. Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan pencopotan ini tidak akan mengganggu progres penyelesaian proyek LRT .

Sebelumnya Satya dicopot oleh Gubernur DKI Anies Baswedan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Selasa (10/7). "Untuk LRT saya minta Pak Satya bantu saya untuk mengawasi sampai akan beroperasi. Jadi dipastikan tidak akan menimbulkan keterlambatan dan sampai sekarang Alhamdulillah smooth," kata Sandiaga saat ditemui di Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Selanjutnya, Dwi Wahyu yang merupakan mantan Direktur Management Aset PT Pertamina (Persero) yang dicopot oleh Mentri BUMN Rini Soemarno April lalu, diangkat sebagai pengganti Satya dalam menuntaskan proyek LRT ini. Sandiaga menegaskan bahwa kedepannya progres LRT akan menjadi prioritas.

Satya diharapkan dapat terus mengawal progres LRT ini hingga selesai. "Dan kami yakini bahwa LRT kedepannya fase 2 menjadi prioritas. Dia akan terus mengawal, karena dia yang mengawali. Harus juga memberi kepastian pas di Asian Games ini akan mulus," imbuh Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru