Sandiaga yakin pilkada DKI berlangsung 2 putaran

Senin, 23 Januari 2017 | 17:48 WIB Sumber: Kompas.com
Sandiaga yakin pilkada DKI berlangsung 2 putaran


JAKARTA. Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, meyakini Pilkada DKI 2017 akan berlangsung dua putaran.

"Akan ada dua putaran dalam pemilu kepala daerah ini," kata Sandiaga usai talk show bertema Program OK OCE dengan teman "Bisnisku Jiwaku" di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (23/1).

Sandiaga menilai, semua kandidat yang ada, berdasarkan survei, sama-sama tidak ada yang memiliki posisi bagus. Semua kandidat, lanjut dia, memiliki peluang yang sama.

"Survei menunjukan sekarang hampir dipastikan atau akan ada dua putaran. Jadi nanti kami berusaha keras memenangkan hati dan pikiran dari warga Jakarta," kata Sandiaga.

Ia melihat, dirinya bersama Anies Baswedan, mendapat sambutan baik dari warga Jakarta. Hal ini, lanjut Sandiaga, karena pihaknya membawa program yang menyentuh permasalahan umum yang terjadi di masyarakat.

"Program-programnya sangat konkret membantu mengatasi permasalayan keseharian di masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja. Tiga masalah inti ini yang menurut kami menjadi kunci untuk meyakinkan (warga) tiga minggu ke depan," kata Sandiaga. (Robertus Belarminus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru