Satu mobil tertimbun longsor di jalan menuju Bandara Soetta

Senin, 05 Februari 2018 | 21:31 WIB Sumber: TribunNews.com
Satu mobil tertimbun longsor di jalan menuju Bandara Soetta

ILUSTRASI. Longsor di Bandara Soekarno-Hatta


TANAH LONGSOR - JAKARTA. Jalan Parimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, longsor, Senin (5/2). Akibat peristiwa tersebut pengendara yang sedang melintas tertimpa longsoran.

Hal itu diungkapkan oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Inspektur Dua Prayogo. Ia mengatakan, ada satu mobil yang tertimbun longsoran tersebut.

"Saat ini data di lokasi ada satu mobil yang tertiban puing-puing tanah," kata Prayogo kepada Warta Kota di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian. Longsor ini terjadi pada petang tadi. "Tadi sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran," ucapnya.

Kendati demikian, menurut Prayogo, ia belum memastikan ada berapa orang di dalam mobil tersebut. Polisi masih kesulitan melewati akses yang lumpuh itu.

"Saat ini memang yang diketahui baru satu mobil saja. Untuk di dalamnya belum tahu berapa orang. Kami masih terkendala cuaca," kata Prayogo. (Andika Panduwinata)

Artikel ini telah tayang di Wartakota.tribunnews.com dengan judul Ada Mobil Tertimpa Longsor di Jalan Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru