Sebelum mencoblos, Sandiaga sungkem ke orangtua

Rabu, 15 Februari 2017 | 10:40 WIB Sumber: Kompas.com
Sebelum mencoblos, Sandiaga sungkem ke orangtua


JAKARTA. Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada DKI 2017 dari rumah orangtuanya, Henk Uno dan Mien Uno, di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Sandiaga sempat sungkeman terlebih dahulu dengan kedua orangtuanya. Saat berhadapan dengan ibunya, Sandiaga langsung memeluk. Mata Mien Uno berkaca-kaca menyambut pelukan anaknya.

"Mohon doa restu ya, Ma," kata Sandiaga sambil mencium tangan ibunya.

Mien menyampaikan sejumlah pesan untuk Sandi. Mien mengatakan, selama ini Sandiaga sudah cukup berusaha. Sambil berurai air mata, dia meminta Sandi untuk memasrahkan saja hasil pilkada ini kepada Tuhan.

Sandiaga juga diminta untuk menepati janjinya selama kampanye jika terpilih nanti.

"Sudah waktunya kita semua berserah, kita sudah berjuang, melakukan banyak hal, kita sampai pada hari ini. Niat kamu kan baik, kamu tidak boleh tidak menepati janji," kata Mien sambil menepuk pundak Sandiaga.

"Insya Allah, Ma," ujar Sandiaga.

Ayah Sandiaga juga menyampaikan sedikit pesan untuk Sandiaga.

"Anak-anak aku percaya kamu pasti semua akan baik-baik," ujar ayahnya.

Pada saat itu, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, dan dua anak mereka, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa, hadir. Setelah sungkeman, Sandiaga dan keluarganya berangkat menuju TPS di Jalan Daha, Jakarta Selatan. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru