Sekjen PDIP menangis ketika bicarakan Azwar Anas

Sabtu, 06 Januari 2018 | 15:02 WIB Sumber: TribunNews.com
Sekjen PDIP menangis ketika bicarakan Azwar Anas


PILKADA - JAKARTA. Air Mata Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto seketika pecah ketika dia membicarakan sosok Abdullah Azwar Anas. Bola matanya berair, suaranya mulai parau ketika menjelaskan soal surat pengunduran diri Bupati Banyuwangi itu.

Air matanya tidak lagi terbendung ketika membicarakan sosok Anas yang dikenal olehnya sebagai orang baik dan taat beribadah.

"Beliau orang baik, beliau harus mengundurkan diri dari cara-cara politik kejam," kata Hasto dengan suara serak di depan Kediaman Megawati, Jakarta, Sabtu (6/1).

Baginya, Azwar Anas saat ini sebagai korban dari politik liberal dan pihak-pihak yang mencari kekuasaan dengan menghalalkan semua cara.

Menurut Hasto, perjuangan Azwar Anas hingga posisi seperti ini sangat berat. PDIP akan tetap mendukung Azwar Anas secara moral.

"Kami mengutuk orang-orang yang telah melakukan politik kotor seperti ini. Kami mendukung Pak Azwar Anas dalam menegakkan kebenaran," ucap Hasto seraya menyapu matanya dengan sapu tangan. (Amriyono Prakoso)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Tribunnews.com berjudul: Sekjen PDIP Menangis Saat Bicarakan Azwar Anas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru