: WIB    --   
indikator  I  

Temui Ahok, Anies memang naik helikopter

Temui Ahok, Anies memang naik helikopter

JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan naik helikopter untuk menemui Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balaikota pada Kamis (20/4/2017) kemarin.

Menurut Anies, ia menghormati waktu yang disediakan Ahok, yaitu pukul 07.45 WIB pada Kamis kemarin untuk bertemu dirinya di Balai Kota. Anies mengejar waktu karena sebelum menemui Ahok, ia ada kegiatan lain. Tidak disebutkan apa kegiatan lain yang dimaksudkan Anies.

Anies mengatakan dirinya tak mau terlambat, karena pukul 08.15 Ahok sudah harus meninggalkan Balaikota untuk mengikuti sidang di pengadilan.

Anies mengaku, dia dipinjamkan helikopter oleh Erwin Aksa, tim sukses Anies-Sandi. "Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau," kata Anies, seperti disampaikan wakil ketua tim media Anies-Sandi, Naufal Firman Yusak, Jumat (21/4/2017).

Anies mengatakan, dengan menggunakan helikopter ia tiba di Balaikota mepet, yakni pukul 07.44. Sedangkan waktu pertemuan dengan Ahok pukul 07.45.

"Bahkan itupun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 7.45. Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di (waktu) yang amat sempit itu," kata Anies seperti disampaikan Naufal.

Tidak disebutkan di mana lokasi Anies turun dari helikopter. Kemarin pagi Anies tiba di Balaikota dengan menggunakan mobil Toyoya Alphard warna putih.

Agenda lain Anies kemarin pagi ada bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di kediaman di Menteng Jakarta Pusat.

(Robertus Belarminus)


SUMBER : Kompas.com
Editor Adi Wikanto

PILGUB JAKARTA 2017

Feedback   ↑ x
Close [X]