: WIB    —   
indikator  I  

Tim Anies-Sandi gelar nobar pelantikan Gubernur

Tim Anies-Sandi gelar nobar pelantikan Gubernur

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Warga DKI Jakarta dapat hadir menyaksikan secara langsung pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rencananya pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal dilaksanakan di Istana Kepresidenan pada Senin (16/10) mendatang.

"Akan ada nonton bareng dan penyiapan virtual reality di beberapa lokasi," ujar Naufal Firman Yusak, Tim Media Anies-Sandi saat konferensi pers, Rabu (11/10).

Nantinya akan diletakkan kamera 360 di tiga titik lokasi saat agenda serah terima memori jabatan Gubernur. Ketiga kamera itu akan merekam dan menyiarkan secara langsung.

Tim komunikasi Anies-Sandi juga akan meletakkan virtual reality di 15 titik. Tiga virtual reality akan diletakkan di sekitar lokasi agenda serah terima. Sementara 13 titik lainnya akan diletakkan tersebar di beberapa lokasi sekitar Jakarta.

Hal tersebut akan membuat warga yang melihat melalui virtual reality merasa berada di lokasi. Tidak hanya pandangan satu arah, kamera 360 akan merekam suasana sekitar sehingga warga yang menonton bisa melihat suasana kiri, kanan serta belakang ketika serah terima memori jabatan berlangsung.

Tim Anies-Sandi juga mengundang masyarakat untuk hadir di halaman Blok G, Balai Kota. Di sana Gubernur akan menyapa warga dan melakukan pidato politik.

Serah terima akan dilakukan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Sebelumnya Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden pada pukul 16.00 WIB.


Reporter Abdul Basith
Editor Yudho Winarto

ANIES BASWEDAN

Feedback   ↑ x
Close [X]