Tuntaskan janji kampanye, resolusi 2018 Kang Emil

Minggu, 31 Desember 2017 | 23:51 WIB Sumber: Kompas.com
Tuntaskan janji kampanye, resolusi 2018 Kang Emil


PILKADA - BANDUNG. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bandung menggelar pengajian akhir tahun di Masjid Al-Ukhwah, Jalan Wastukancana, Minggu (31/12) malam.

Ribuan warga Bandung turut serta dalam pengajian bertema refleksi akhir tahun Pemkot Bandung tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ridwan berharap dapat menuntaskan janji kampanyenya kepada warga Bandung, pada 2018.

"Resolusi 2018 kalau untuk Pemkot Bandung adalah tahun terakhir kepemimpinan saya dan Mang Oded. Berharap mudah-mudahan janji-janji yang belum tuntas bisa hadir," ucap Emil, sapaan akrabnya.

Salah satu janji kampanyenya yang belum terwujud adalah menghadirkan moda transportasi massal seperti Light Rail Transit (LRT) dan cable car. Emil tetap optimistis rencana itu dapat terwujud.

"Kalau secara teknisnya saya masih berjuang mendoakan agar bisa groundbreaking cable car dan LRT dari sisi program," katanya.

Ia juga berharap segala pencapaian positif yang telah diraih Kota Bandung dapat terus dipertahankan.

"Resolusi untuk warga Bandung mudah-mudahan menjaga kualitas positif yang sudah ada, kita sudah banyak ranking 1 di berbagai bidang. Mudah-mudahan tidak turun lagi dan tetap menjadi kota inspiratif dan percontohan. Jadi, ada resolusi janji yang belum tunai, ada resolusi pribadi, dan resolusi warga Bandung," ujar Emil. (Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Resolusi 2018 Ridwan Kamil, Menuntaskan Janji Kampanye...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru