Ucapan Lebaran dan karangan bunga nyeleneh untuk Anies-Sandi

Senin, 25 Juni 2018 | 12:55 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Ucapan Lebaran dan karangan bunga nyeleneh untuk Anies-Sandi

ILUSTRASI.


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno hari ini mendapatkan ucapan Lebaran yang cukup nyeleneh dari masyarakat. Hal ini terlihat dari sebuah kiriman ucapan Lebaran yang terpampang di depan Pendopo, Balai Kota Jakarta, Senin (25/6).

Ucapan yang berbentuk papan bunga dengan ukuran lebih kurang 1,5 x 1 meter tersebut terlihat berada di barisan paling depan karangan bunga pemprov DKI. Pantauan yang terlihat terdapat tulisan nyeleneh yang tercantum dalam karangan bunga tersebut.

"Minal Aidzin Wal Faidzin. Gabener dan Wagabener ayo kerja kerja kerja, buktikan apakah bisa kerja buat Jakarta lebih baik? Kami tunggu," tulis pesan yang diketahui berasal dari Simatarakyat.

Karangan bunga itu diketahui dikirimkan pada pukul 11.00 WIB. Saat itu, Anies baru saja selesai menghadiri acara video conference bersama Kapolri, Panglima TNI dan beberapa Menteri di Gedung Promoter Lantai II Polda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman 55, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun Kontan.co.id karangan bunga diantar dengan menggunakan mobil. Sayangnya, pihak Balai Kota sejauh ini masih bungkam dan mengaku tidak tahu menahu terkait siapa yang mengirimkan karangan bunga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Anies belum memberi keterangan apapun kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru