Wakilkan Ahok, Djarot minta maaf ke direksi BUMD

Jumat, 21 Juli 2017 | 21:25 WIB Sumber: Kompas.com
Wakilkan Ahok, Djarot minta maaf ke direksi BUMD


 

JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatmenghadiri acara halalbihalal Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta di Candi Bentar, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Djarot meminta maaf kepada semua jajaran direksi dan komisaris BUMD. Dia juga mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) meminta maaf untuk ucapan yang sering dinilai kasar.

"Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya, terutama tutur kata Pak Ahok yang kasar tapi tidak dalam hati. Hatinya baik, cuma ucapannya aja yang kasar ya, tapi maksudnya baik, kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu sekalian," ujar Djarot.

Selain meminta maaf, Djarot mengucapkan terima kasih karena BUMD yang bisa menstabilkan harga bahan pangan selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017.

"Yang paling penting, kita mampu menjaga kestabilan harga kebutuhan bahan pokok di Jakarta," ucap dia.

Peran BUMD dalam menstabilkan harga bahan pangan, kata Djarot, membuat inflasi di Jakarta dapat dikendalikan dan diapresiasi pemerintah pusat serta Bank Indonesia.

"Bulan puasa dan Idul Fitri kita mampu mengendalikan inflasi sekaligus mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Jakarta," ungkap Djarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dessy Rosalina

Terbaru