Warga Banten diminta tak hadiri demo 4 November

Selasa, 01 November 2016 | 10:54 WIB Sumber: TribunNews.com
Warga Banten diminta tak hadiri demo 4 November


JAKARTA. Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo, melarang warga Banten bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi pada 4 November mendatang.

"Memang di Banten ada ajakan untuk demo ke Jakarta. Itu disebarkan ke seluruh wilayah, termasuk Banten. Saya imbau warga Banten tidak perlu ikut karena kita punya acara sendiri," tutur Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Selasa (1/11).

Jenderal bintang satu ini melanjutkan apabila masyarakat Banten ingin menyuarakan tuntutan, baiknya dilakukan di Banten, tidak perlu pergi ke Jakarta.
"Imbauan saya ‎lebih baik masyarakat Banten melaksanakan kegiatan di Banten saja. Kalau ada aspirasi di Banten saja," tegasnya.

Mantan ajudan Presiden Jokowi ini ‎bilang, pada 4 November nanti, pihaknya tidak akan melakukan penyekatan agar warga Banten tidak ke Jakarta.
Melainkan pihaknya melakukan persuasif dengan mendekati tokoh agama serta tokoh masyarakat agar tidak berangkat ke Jakarta.

"Kami sudah berdialog dengan tokoh di Banten supaya ‎tidak perlu ke Jakarta. Kalaupun ada yang berangkat ke Jakarta, mudah-mudahan jumlahnya tidak sebanyak perkiraan awal," terangnya. (Theresia Felisiani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru