Warga sambut Jokowi di titik nol Yogyakarta

Senin, 01 Januari 2018 | 00:02 WIB Sumber: Antara
Warga sambut Jokowi di titik nol Yogyakarta


TAHUN BARU - YOGYAKARTA. Ribuan warga di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo yang diinformasikan akan berjalan kaki melintasi kawasan itu untuk merayakan pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, Minggu (31/12) malam.

Pantauan Antara, pukul 23.00 WIB, puluhan aparat keamanan baik TNI/Polri membentuk pagar betis, membelah kerumunan ribuan warga yang memadati Titik Nol Kilometer, Yogyakarta.

Sontak ribuan warga yang sebelumnya duduk-duduk di kawasan itu berhamburan dan menyiapkan gawai masing-masing untuk mengabadikan momen langka itu.

Pada pukul 20.30 WIB, Presiden Jokowi juga mengundang sejumlah warga yang ada di kawasan Malioboro, Yogyakarta ke halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta atau Gedung Agung untuk berfoto bersama serta menikmati hidangan yang disediakan di sisi selatan halaman Gedung Agung.

Presiden Joko Widodo bersama keluarga bermalam di Istana Kepresidenan, Gedung Agung, Yogyakarta untuk menghabiskan liburan serta merayakan Tahun Baru 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru