Waspada hujan deras di hampir seluruh Jabodetabek

Rabu, 08 November 2017 | 05:52 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Waspada hujan deras di hampir seluruh Jabodetabek


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Bersiaplah, warga Jabodetabek, ada potensi hujan disertai petir di sebagian besar wilayah Jabodetabek hari ini, Rabu (8/11). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan, intensitas hujan akan terfokus pada siang nanti.

"Waspada poteni hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari," ungkap BMKG di laman resmi.

Pagi ini, potensi hujan hanya tampak di Kepulauan Seribu dengan wilaah lain berawan tebal. Setelah hujan pagi hari, Kepulauan Seribu akan cenderung berawan.

Sedangkan hujan disertai petir siang nanti berpotensi turun di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang. Hujan ringan akan melanda Jakarta Pusat dan Jakarta Utara siang nanti.

Hujan disertai petir akan berlanjut di Tangerang dan Bekasi. Sedangkan hujan lokal akan melanda wilayah lain selain Depok yang berawan tebal.

Suhu udara hari ini akan berkisar 23 derajat celcius hingga 30 derajat celcius. Kelembaban udara antara 75%-100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru