Wiranto, Sandiaga Uno buka acara CFD di Monas pagi ini

Minggu, 08 Juli 2018 | 10:34 WIB   Reporter: Kiki Safitri
 Wiranto, Sandiaga Uno buka acara CFD di Monas pagi ini

Menko Polhukam Wiranto buka acara CFD di Monas


DKI JAKARTA - JAKARTA. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto hari ini meresmikan pembukaan acara Car Free Day (CFD) di Monas, Minggu (8/7). Tepat pukl 6.30 wib Wiranto hadir dengan mengenakan kaos berkerah berwarna abu-abu.

Acara dengan tema, Jalan Sehat dan Seni Budaya Betawi Gorontalo ini turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Sandiaga tampak bergaya sporty dengan menggunakan kaos biru, celana hitam, running shoes dan sunglasses. Rusli sendiri terlihat santai dengan kaos berkerah putih.

Ketiganya membuka CFD pada pukul 7.30 wib di depan garis start pintu Monas. Pengibaran bendera start diwakili oleh Wiranto.

Sandiaga, Wiranto dan Rusli tampak berjalan bersamaan di garis paling depan tepat dibelakang marching band. Sayangnya Wiranto enggan melanjutkan jalan santai tersebut dan memutuskan untuk keluar barisan.

Acara CFD ini diikuti oleh ribuan warga Jakarta dengam rute Monas - Sarinah - Bundaran HI dan kembali lagi ke garis finish Monas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru