Wisata Alam Sevillage Cianjur, penuh dengan spot foto instagramable

Kamis, 25 Maret 2021 | 22:35 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Wisata Alam Sevillage Cianjur, penuh dengan spot foto instagramable


WISATA - Cianjur punya satu tempat wisata yang seru untuk Anda kunjungi ketika akhir pekan tiba. Tempat wisata itu bernama Wisata Alam Sevillage.

Wisata Alam Sevillage merupakan tempat bermain dan berlibur yang punya berbagai spot foto instagramable, seperti flying fox, sky tree, sky nest, sky swing, sky bike, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berkemah dan glamping dengan nyaman. Kalau hanya ingin bersantai saja, pengunjung bisa duduk-duduk sambil menikmati aneka makanan dan minuman di restoran dan coffee shop.

Tapi yang menjadi keunggulan utama tempat ini adalah adanya pemandangan Gunung Gede Pangrango yang indah.

Baca Juga: Seru banget! Desa Wisata Sindangkasih Garut tawarkan paket river tubing

Harga tiket masuk Wisata Alam Sevillage cukup terjangkau, lo. Pasalnya, ada pilihan paket mulai dari Rp 75.000 per orang untuk 3 wahana, Rp 110.000 per orang untuk 6 wahana, dan Rp 150.000 per orang untuk semua wahana.

Kalau Anda tertarik dan berencana untuk mengajak keluarga, kerabat, atau pasangan ke Wisata Alam Sevillage, bisa langsung menyambangi Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selama masa pandemi, Wisata Alam Sevillage menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Wisata Alam Sevillage

Selanjutnya: Sukasantai Farmstay Sukabumi, tempat menginap di tengah area perkebunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru