Xpander bidik 200 unit penjualan di GIIAS Medan

Rabu, 22 November 2017 | 16:10 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Xpander bidik 200 unit penjualan di GIIAS Medan


GIIAS 2017 - MEDAN. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 22 – 26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan melakukan terobosan dari MPV tradisional.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang," ujarnya saat Konferensi Pers, Rabu (22/11).

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar Small MPV di Sumatera Utara dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 6%.

Saat ini PT MMKSI berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander.

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action, di atas booth seluas 255m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru