Ada paket untuk berempat, ini promo tiket masuk Dufan 1-31 Maret 2021

Jumat, 05 Maret 2021 | 05:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ada paket untuk berempat, ini promo tiket masuk Dufan 1-31 Maret 2021


PROMO DUFAN - Dufan menawarkan harga tiket masuk khusus untuk periode 1-31 Maret 2021. Melalui penawaran tersebut, Anda bisa mengajak buah hati untuk mencoba wahana-wahana yang ada di taman hiburan ini.

Pada periode ini, Dufan menawarkan paket berempat. Saat weekday, pengunjung hanya perlu membayar Rp 120.000 saja per tiketnya. Sementara harga yang perlu pengunjung bayar saat weekend senilai Rp 170.000 per tiket.

Perlu dicatat, harga tiket masuk Dufan berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Dufan terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan rekreasi ini. 

Baca Juga: Promo tiket masuk Sea World Ancol berlaku sampai 28 Februari 2021, cek harganya

Ada peraturan yang harus diikuti ketika berkunjung ke Dufan. Selama masa pandemi, Dufan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lalu, tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa berwahana di Dufan. Kini, semua pengunjung dengan KTP wilayah manapun sudah bisa masuk ke area ini.

Selamat berwahana!

Promo tiket masuk Dufan 1-31 Maret 2021

Selanjutnya: Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru