Apakah besok akan hujan deras di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

Senin, 24 Februari 2020 | 20:55 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Apakah besok akan hujan deras di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

ILUSTRASI. Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di Gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020).


PRAKIRAAN CUACA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Selasa (25/2), hujan berpotensi turun di wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta, Bogor, dan Tangerang. Nah, berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Banten

Waspadai potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Banten, termasuk Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan pada siang/sore, malam, dan dini hari.

Baca Juga: Waspada hujan ekstrim di wiayah Jabodetabek dalam beberapa hari ke depan

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel, Jaktim, dan Jakpus pada malam pada dini hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan yang bisa disertai kilat/petir di wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, Karawang, pada sore hingga menjelang malam hari dan pada malam hingga menjelang dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru