Pejabat Bea Cukai Jakarta dan Marunda menyambangi PT Orson Indonesia

Rabu, 05 Mei 2021 | 19:03 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Pejabat Bea Cukai Jakarta dan Marunda menyambangi PT Orson Indonesia

Dirjen Bea Cukai Jakarta dan Marunda Mengadakan Kunjungan ke PT Orson Indonesia


BEA DAN CUKAI -  JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea Cukai Jakarta dan Marunda melakukan kunjungan ke PT Orson Indonesia pada tanggal beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini dilakukan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Marunda, Sehat Yulianto, Kepala Kantor Direktorat Jendral Bea dan Cukai Jakarta, Decy Arifinsjah, dan Direktorat Jendral Bea Cukai Marunda, Askolani. 

Kunjungan ini disambut dan didampingi langsung oleh Direksi Utama PT Orson Indonesia yakni Presiden Direktur PT Orson Indonesia, Romi Nathani, melakukan penyambutan kepada Dirjen Bea Cukai Jakarta dan Marunda.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengenalan Direktorat Jendral Bea dan Cukai Marunda, Askolani. Pada kesempatan ini, Manajer Pabrik dari PT Orson Indonesia, Heru Saprullah, menjelaskan kepada Dirjen Bea Cukai Jakarta & Marunda secara garis besar bagaimana mereka memproduksi sabun batang, menjalankan seluruh sistem hingga pelaksanaan pengiriman ekspor untuk klien-klien yang berada di luar negeri. 

Baca Juga: Berikut film Netflix terbaru yang tayang sepanjang pekan ini

Selanjutnya, Account Manager dari PT Orson Indonesia, Reiner Rogate Sinaga, menjelaskan mengenai produk dan merek yang dimiliki oleh PT Orson Indonesia yang sudah terkenal di luar negeri, dan sekarang sedang merambah pasar Indonesia. 

"PT Orson Indonesia tidak hanya memproduksi produk dan merek yang dimiliki, tetapi juga PT Orson Indonesia bekerja sama dengan Unilever dan Godrej dalam memproduksi sabun batang," ujar Reiner Rogate Sinaga dalam siaran pers, Rabu (5/5). 

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian plakat oleh Presiden Direktur PT Orson Indonesia, Romi Nathani kepada Dirjen Bea Cukai Jakarta & Marunda sebagai tanda apresiasi atas kunjungannya. 

"Dan dengan adanya kunjungan dari Dirjen Bea Cukai Jakarta dan Marunda, diharapkan perkenalan ini dapat menjadi permulaan yang baik dalam kegiatan kerja sama dan pemberian dukungan untuk kedua belah pihak dalam menjalankan kegiatannya," ujar Presiden Direktur PT Orson Indonesia, Romi Nathani.

Selanjutnya: BMKG warns of strong winds, high waves across Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru