Berawan di pagi hari, hujan ringan guyur sebagian Jakarta siang harinya

Selasa, 24 Maret 2020 | 06:54 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Berawan di pagi hari, hujan ringan guyur sebagian Jakarta siang harinya

ILUSTRASI. Kondisi udara di Ibukota DKI Jakarta dengan latar belakang gedung tinggi di Jakarta, Selasa (17/7). Berdasarkan alat pemantau Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) kota-kota besar di dunia, yang dipasang di kompleks kedutaan Besar AS, tercatat Jakarta me


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengawali hari dengan cuaca berawan pada pagi ini, Selasa (24/3/2020).

Siang dan sore hari, hujan diprakirakan akan turun di Jakarta Timur dan Selatan dengan intensitas ringan, serta di Jakarta Pusat dengan cakupan lokal.

Malam, tersisa Jakarta Selatan dan Timur yang hujannya berangsur reda dan lokal. Di Jawa Barat, Kota Bogor dan Depok diprakirakan cerah berawan hingga siang hari.

Baca Juga: BMKG: Hujan lebat hari ini bisa mengguyur Jakarta dan sekitarnya

Jelang sore hari, hujan akan turun di kedua kota dengan intensitas sedang. Malam hari, intensitas hujan berangsur ringan.

Sementara itu, Kota Bekasi kemungkinan akan diguyur hujan secara konstan sejak pagi hingga malam dengan intensitas ringan.

Di Banten, Kota Tangerang diprediksi mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hari, hujan lokal akan mengguyur beberapa titik. Malam hari, hujan turun lebih deras dengan intensitas sedang. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Mayoritas Jakarta Berawan, Bodetabek Hujan Siang hingga Malam",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru