BMKG: Depok dan Bogor berpeluang hujan, Jakarta mendung

Senin, 10 Agustus 2020 | 07:20 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Depok dan Bogor berpeluang hujan, Jakarta mendung

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Senin (10/8/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi, seluruh wilayah DKI Jakarta mengawali hari dengan cuaca mendung pagi ini.

Memasuki siang hari, hanya sebagian wilayah di Jakarta Timur dan Selatan yang kemungkinan cerah berawan, sedangkan wilayah lainnya tetap mendung.

Suhu maksimum hanya 30-32 derajat celsius. Malam hari, langit Ibu Kota diprakirakan berawan dengan suhu minimum 24 derajat celsius.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek sebagian hujan ringan, suhu menyengat di siang hari

Di Jawa Barat, Kota Bekasi diprediksi cerah berawan sejak pagi sampai nanti sore. Sementara itu, Kota Depok dan Bogor berpeluang cerah berawan pagi ini, sebelum diguyur hujan dengan intensitas ringan siang nanti.

Malam hari, ketiga kota penyangga Jakarta tersebut diprediksi berawan. Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan berawan sepanjang hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Mendung, Depok dan Bogor Kemungkinan Hujan Ringan",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru