BMKG: Sebagian Jakarta dan Tangerang hujan pada Selasa siang

Selasa, 14 Juli 2020 | 06:42 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Sebagian Jakarta dan Tangerang hujan pada Selasa siang

ILUSTRASI. Awan gelap menyelimuti kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mendeteksi masih adanya potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia untuk sepekan ke depan tidak terkecuali di kawasan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Selasa/7/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, DKI Jakarta bakal cerah berawan pagi ini.

Siang sampai sore, cuaca Ibu Kota tetap cerah berawan kecuali di sebagian Jakarta Timur dan Selatan yang diprediksi turun hujan berintensitas ringan. Malam hari, langit Jakarta diprakirakan berawan.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek berpeluang hujan, jangan lupa bawa payung

Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok kemungkinan juga cerah berawan pagi ini. Memasuki siang hari, cuaca bakal berawan di Bekasi. Di Bogor dan Depok, hujan dengan cakupan lokal diprakirakan akan turun.

Malam hari, cuaca di tiga kota satelit Ibu Kota itu diprediksi kembali cerah berawan. Sementara itu di Banten, Kota Tangerang kemungkinan cerah berawan sepanjang hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Jakarta dan Tangerang Hujan Siang Nanti"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru