BMKG: Waspadai hujan petir disertai angin kencang di Jaksel dan Jaktim

Rabu, 03 April 2019 | 07:13 WIB   Reporter: Noverius Laoli
BMKG: Waspadai hujan petir disertai angin kencang di Jaksel dan Jaktim


PRAKIRAAN CUACA -  JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (3/4) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang disertai kilat, petir, dan angin kencang mulai siang hingga malam hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan di laman resmi BMKG, pada siang hari terjadi hujan ringan di Jakarta Barat, sementara pada malam hari terjadi hujan lokal dan dini hari berawan. Sementara di Jakarta Pusat terjadi hujan ringan pada siang hari, hujan lokal pada malam hari dan berawan pada dini hari.

Di Jakarta Selatan terjadi hujan petir pada siang hari, hujan ringan pada malam hari dan berawan pada dini hari. Jakarta Timur terjadi hujan petir di siang hari, hujan lokal malam hari. Sementara itu di Jakarta Utara pada siang hari dan malam hari terjadi hujan lokal. Sementara kepulauan seribu tercatat berawan pada siang dan malam hari. 

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan angin dengan kilat atau petir di kota-kota sekitar Jakarta seperti Bogor, Depok, dan Bekasi, sejak siang atau sore hingga malam hari. Sementara, wilayah Tangerang diprediksi hanya akan diguyur hujan ringan pada malam hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru