Chris John terima tantangan Gubernur NTT Viktor Laiskodat di ring tinju

Jumat, 05 Juli 2019 | 11:04 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Chris John terima tantangan Gubernur NTT Viktor Laiskodat di ring tinju


OLAHRAGA -  KUPANG. Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat, dan Chris John akan bertarung di atas ring, pada Minggu (7/7). Kepastian Chris John menghadapi Gubernur Viktor Laiskodat itu, diungkapkan sendiri oleh Chris John saat bertandang ke RedaksiPOS-KUPANG.COM, Kamis (4/7).

Keduanya bertanding dalam pertandingan bertajuk The Border Battle 2019. "Apakah ada pertandingan eksibishi," tanya Wapemred Pos Kupang, Hasyim Ashari. "Ada. Saya akan menghadapi Pak Gubernur Viktor Laiskodat," kata Chris John tersenyum.

Ia mengatakan, Gubernur Viktor Laiskodat sangat antusias saat diajak untuk naik ring tinju. "Mungkin karena basiknya beliau suka bertinju ya, jadi beliau mau," ujarnya.

Saat ditanya apakah akan memukul KO Gubernur Viktor Laiskodat, mantan petinju berjuluk The Dragon ini, hanya tertawa lebar. "Kalau perlu saya yang dipukul KO. Hahahaa," ucapnya terbahak. 

Chris John mengaku amat senang dengan dukungan Pemprov NTT, dalam hal ini Gubernur Viktor Laiskodat terhadap event yang ia prakarsai. Ia berharap, dukungan ini bisa berlangsung terus menerus mengingat potensi petinju NTT yang luar biasa.

"Banyak petinju-petinju NTT yang potensial. Bahkan bisa jadi juara dunia. Hanya memang, butuh perhatian semua pihak. Tidak saja pembinaan, namun juga soal kompetisi," imbuh Chris John.

Ihwal laga antara Chris John vs Viktor Laiskodat juga diunggah di akun instagram @chrisjohnindonesia.  "Persiapan fight...," tuilis @chrisjohnindonesia untuk sebuah poster pertandingan Chris John vs Viktor Laiskodat.

Apa kata netizen? 

@fellanug: Wowww...serius nih mas? Saya pengen nonton, ada live nya nggak?

@enukadanginu: Ini serius bang VS Victor Laiskodat? Wah bisa boxing juga ya pak gub. ??

@ckckaaa: Main lagi the dragon? @chrisjohnindonesia

@angganaeveland: Mantab om @chrisjohnindonesia ?? bsok mukul ya tipis2 aja om sama pak gub... nafas tua..tetap semangat om..sukses slalu.

@714nh4r3f496: Live di tv gak mas

@aryg_5812: Auto menang KO ini mah Om @chrisjohnindonesia saya yakin?

@salimayko: Kalau nggak kuat biar sy gantikan bg

@andhiko_sulistio: Sekarang lemuan masee??

@nyoman.arthanegara: Kelas apa jadinya mas?

@addy.giri: Hati2 pa Gubernur ku keras.

(Ferry Ndoen)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru