Djarot: Akhir pekan, warga bisa wisata Balai Kota

Jumat, 28 April 2017 | 22:44 WIB Sumber: TribunNews.com
Djarot: Akhir pekan, warga bisa wisata Balai Kota


JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak terganggu terkait banyaknya warga yang menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Meskipun kedatangan mereka hanya sekadar untuk mengabadikan momen foto berlatar taman bunga dadakan.

Menurut Djarot, warga yang selama ini menunggunya di depan ruang kerjanya di lantai 2 gedung Balai Kota DKI itu juga tidak pernah masuk ke dalam.
Mantan Wali Kota Blitar itu merasa tidak terusik dengan keramaian yang terjadi di kantornya.

"Foto-foto di situ bagus kan, saya enggak terganggu kok. Dia (warga) enggak pernah masuk di dalam kantor (Gubernur dan Wakil Gubernur)," ujar Djarot, di Masjid Raya Hasyim Asy'ari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4).

Djarot mengatakan, pihaknya tidak bisa membendung keinginan warga yang berniat memberikan dukungan kepada dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan percuma jika kedatangan mereka dihentikan tetapi mereka terus memaksa datang. "Kalau misalnya kita pengennya setop, tapi kalau mereka datang terus, gimana?" tutur Djarot.

Itu sebabnya, Djarot membiarkan dan mengizinkan warga yang ingin bertamasya ke Balai Kota pada akhir pekan ini. Bahkan jika mau, warga bisa melanjutkan piknik hingga Senin nanti saat bertepatan dengan Hari Buruh Internasional atau May Day. "Sabtu Minggu itu (biar menjadi) wisata Balai Kota, Senin kan libur juga," ucapnya.

(Fitri Wulandari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru