DKI resmi segel diskotek Mille's

Kamis, 13 Oktober 2016 | 16:00 WIB Sumber: Kompas.com
DKI resmi segel diskotek Mille's


Jakarta. Diskotek Mille's di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, ditutup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (13/10/2016). Penutupan dilakukan karena tempat hiburan malam tersebut beberapa kali dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Catur Laswanto, dan Kasatpol PP DKI Jakarta, Jupan Royter, tiba di lokasi pada pukul 13.58 WIB dan langsung masuk ke dalam diskotek tersebut. Petugas gabungan dari Disparbud DKI Jakarta, polisi, Satpol PP, Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta sudah berada di lokasi.

Hingga pukul 14.15 WIB, proses penyegelan masih berlangsung. Garis polisi sudah dipasang di dalam diskotek tersebut. Penutupan Diskotek Mille's itu dipicu penangkapan oknum anggota Polres Metro Tangerang, AKP Sunarto, yang ketahuan mengkonsumsi narkoba di tempat itu pada Sabtu (8/10/2016) lalu.

Sebelum Diskotek Mille's, tempat hiburan malam serupa, yaitu Diskotek Stadium, juga ditutup pada Mei 2014. Penutupan Diskotek Stadium dilakukan setelah ada oknum anggota polisi mengalami overdosis di sana.

(Nursita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru