Hampir menang, Menteri Susi malah terjun dari paddle board

Minggu, 25 Februari 2018 | 13:15 WIB Sumber: Kompas.com
Hampir menang, Menteri Susi malah terjun dari paddle board

Menteri Susi dan Wagub Sandiaga saat Festival Danau Sunter


DKI JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mencapai garis finis secara bersamaan pada pertandingan di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2). Dalam pertandingan tersebut, Susi mulanya berdayung dengan paddle board, sementara Sandi berenang. 

Mereka bertanding di jarak 2 x 500 meter. Di tengah pertandingan, Susi sempat mendayung ke tepi danau untuk menyapa warga yang menonton pertandingan mereka. 

Sementara Sandi beristirahat sejenak setelah menempuh jarak 500 meter pertama. Susi kemudian menghampiri Sandi. 

Mereka melanjutkan pertandingan di 500 meter berikutnya. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Susi unggul jauh dari Sandi. 

Susi sempat berhenti di tengah danau untuk menunggu Sandi. Saat itu, Susi tampak menggoyang-goyangkan paddle board-nya menggunakan kaki. Dia juga minum terlebih dahulu di tengah danau. 

Saat Sandi mendekatinya, Susi kembali mendayung. Dia mendekati bendera yang berada di garis finis. Susi duduk dan memegang bendera itu. Namun Susi tidak mengangkat bendera itu. 

Dia lalu  terjun ke dalam danau dan menghampiri Sandi. Mereka berenang bersama-sama ke arah bendera dan memegangnya. Susi kemudian mengangkat tangannya ke udara. 
"Pemenangnya adalah dua-duanya," kata pembawa acara menggunakan pengeras suara. Setelah itu, Susi dan Sandi naik ke palka yang mengapung di danau. Mereka mengangkat tangan sebagai tanda selebrasi kemenangan. Keduanya bergandengan dan berfoto bersama. (Nursita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hampir Menang, Susi Terjun dari Paddle Board dan Berenang Bareng Sandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru