Hari ini, Jabodebek diguyur hujan ringan sejak pagi

Kamis, 27 Februari 2020 | 06:34 WIB Sumber: Kompas.com
Hari ini, Jabodebek diguyur hujan ringan sejak pagi

ILUSTRASI. Awan gelap menyelimuti langit di salah satu kawasan di Jakarta, Rabu (11/12/2019). Meski puncak musim hujan diprediksi akan berlangsung mulai Februari 2020 di wilayah DKI Jakarta, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) mengimbau masyarakat t


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan dengan intensitas ringan akan melanda DKI Jakarta secara merata pada Kamis (27/2) pagi.

Di sisa hari, hanya wilayah Jakarta Barat, Selatan, dan Timur yang kemungkinan masih dilanda hujan, dengan cakupan lokal.

Baca Juga: Ramalan BMKG: Hari ini hujan bisa mengguyur wilayah Jabodetabek

Di Jawa Barat, hujan ringan diprediksi mengguyur Kota Bekasi, Depok, dan Bogor sejak pagi. Hujan diprediksi reda di Depok dan Bekasi pada malam hari, namun tetap akan melanda Bogor.

Di Banten, Kota Tangerang kemungkinan akan berawan sejak pagi hingga sore. Malam hari, cuaca diprediksi hujan lokal. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG Kamis: Jabodebek Hujan Berintensitas Ringan Sejak Pagi",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru