Hujan mengguyur Jakarta sejak pagi ini, berikut titik-titik yang mengalami banjir

Sabtu, 08 Februari 2020 | 07:53 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan mengguyur Jakarta sejak pagi ini, berikut titik-titik yang mengalami banjir

ILUSTRASI. Sejumlah pengendara kendaraan bermotor melintasi Jalan Gunung Sahari yang mengalami banjir di Pademangan, Jakarta, Jumat (24/1/2020). Hujan yang mengguyur sejak Jumat pagi hingga siang hari tersebut memicu banjir setinggi 30-50 centimeter di jalan raya it


BANJIR JAKARTA - JAKARTA. Hujan deras sejak dini hari hingga saat ini masih terus mengguyur Ibu Kota dan sekitarnya, Sabtu (8/2). Akibatnya, beberapa titik di Jakarta mengalami banjir.

Seperti yang terpantau dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, beberapa titik di Jakarta digenangi air rata-rata 30-60 cm. Rata-rata genangan sudah mulai muncul sejak pukul 05.00 hingga pukul 06.30.

Berapa titik itu di antaranya Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, terminal bus Tanjung Priok,  Mall Kelapa Gading, SPBU Danau Sunter, Perumahan Bukit Sawangan Indah Kota Depok.

Selain itu, kawasan Mangga dua Jalan Gunung Sahari, Underpass tol Cawang Jakarta Timur, Jalan Kampung Bandar Jakarta Utara,  kawasan Islami Center Jalan Kramat jati Jakarta Timur dan Jalan Angkasa Jakarta Pusat.

Diperkirakan akan ada beberapa titik banjir tambahan lantaran hujan masih dalam kondisi deras hingga pukul 07.20 WIB. (Walda Marison)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Deras Mengguyur Jakarta Sejak Pagi, Ini Titik Banjirnya",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru