Ira Koesno: Tangan Agus Yudhoyono dingin ini

Jumat, 13 Januari 2017 | 22:40 WIB Sumber: Warta Kota
Ira Koesno: Tangan Agus Yudhoyono dingin ini


JAKARTA. Sebelum debat dimulai, moderator Ira Koesno mengawali dengan bersalaman kepada ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

"Sebelum mulai, saya pengen tahu dinginan tangan saya atau tangan ketiga pasangan calon," kata Ira, seraya bersalaman di acara debat kandidat pertama, di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Hendak menyalamai Agus Yudhoyono, Ira berkelakar dengan menyebut tangan Agus lebih dingin dari tanganya"Tanganya mas Agus dingin ini," katanya.

Tampak Agus tersenyum, mendengar kelakar yang dilontarkan moderator Ira Kusno. Gelak tawa juga terdengar dari para pendukung.

Kemudian ketika Ira bersalaman kepada Sandiaga Uno, Ira menyebut tangan Sandi pun lebih hangat. "Tangannya mas Sandie hangat," selorohnya.

Sebelum debat berlangsung, moderator membacakan tata tertib peraturan debat kandidat, seperti pendukung dilarang bersorak-sorai dan membuat kegaduhan.

Adapun, tema yang diangkat dalam debat pertama adalah 'Pembangunan Sosial Ekonomi Untuk Jakarta'

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Faizal Rapsanjani/Warta Kota)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru