Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 | 20:15 WIB Sumber: Kompas.com
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif Covid-19


COVID-19 - BANDUNG. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu ia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (17/4).

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," kata Atalia dalam video yang ia unggah.

Atalia mengatakan, dia selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam tiap kegiatannya, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia, Sabtu (17/4): Tambah 5.041 kasus, jaga protokol kesehatan

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucap Atalia.

Saat ini, meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya cukup baik. "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal. Hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," kata dia.

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

"Keluarga besar Pakuan (rumah dinas) alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, ajudan, Walpri, dan lain-lain non-reaktif semua. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," kata Atalia.

Baca Juga: Lembaga Eijkman: Ada inkonsistensi protokol penelitian terkait vaksin nusantara

Penulis : Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Editor : Abba Gabrillin

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Positif Covid-19".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru