Jakarta kemungkinan hujan hari ini

Kamis, 13 Agustus 2020 | 06:40 WIB Sumber: Kompas.com
Jakarta kemungkinan hujan hari ini

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Kamis (13/8/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah DKI Jakarta mengawali hari dengan cuaca mendung Memasuki siang hari, sebagian wilayah Jakarta diprakirakan hujan.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun di Jakarta Utara, Barat, dan Pusat. Sementara itu, sebagian Jakarta Timur, dan Selatan kemungkinan turun hujan dengan disertai petir.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek sebagian besar hujan, jaga-jaga bawa payung

Malam hari, hujan berpeluang reda, kecuali di sebagian Jakarta Barat dan Timur. Di Jawa Barat, Kota Bekasi dan Depok cerah berawan pagi dan malam nanti. Siang hari, hujan berpotensi turun dengan cakupan lokal.

Sementara itu, hujan dengan cakupan lokal kemungkinan bakal turun di beberapa titik di Kota Bogor sepanjang hari. Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan berawan seharian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Kemungkinan Hujan Hari Ini",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru