Kalijodo menuntun pendiri Kaskus dukung Ahok

Kamis, 15 Desember 2016 | 13:30 WIB Sumber: TribunNews.com
Kalijodo menuntun pendiri Kaskus dukung Ahok


JAKARTA. Pendiri Kaskus, Andrew Darwis memberikan dukungan kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, pada Pemilihan Kepala Daerah / Pilkada DKI Jakarta 2017.

Andrew menyambangi posko pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot. Beberapa penataan ibu kota, jadi alasan Andrew mendukung Ahok.

Satu di antaranya, kawasan yang dulunya menjadi sarang prostitusi, Kalijodo. Kini, kawasan itu sudah mulai ditata, dan akan dijadikan ruang terbuka hijau. Bisa dijadikan tempat kumpul-kumpul untuk warga Jakarta.

"Terlihat kayak daerah Pluit jarang banjir. Kemudian, Kalijodo jadi tempat main skateboard, bisa kumpul-kumpul. ‎Jadi dilihat Perubahan lebih kerasa. Pembangunan di Semanggi, diberlakukan genap ganjil. Kelihatan ada perubahan," kata Andrew, Kamis (15/12/2016).

Andrew menegaskan, datang ke Rumah Lembang tidak atas nama Kaskus melainkan atas nama pribadi. Ahok didukungnya, lantaran dirasa perlu ditambah masa kerjanya. Sosok Ahok, dinilai Andrew tegas, pekerja keras, dan eksekutor.

"Orangnya sangat tegas, keras, dan memang execution. Intinya semua harus jalan. ‎Kayaknya Jakarta perlu orang seperti itu, orang yang keras. Kita masih dalam tahap belajar, jadi perlu guru yang galak," tutur Andrew.

(Dennis Destryawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru