Kata Wagub DKI terkait isu ada masalah antara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

Sabtu, 06 Februari 2021 | 12:03 WIB Sumber: Kompas.com
Kata Wagub DKI terkait isu ada masalah antara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan


TOKOH - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak ada masalah antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Riza bahkan menyebut hubungan keduanya baik-baik saja.

"Hubungannya baik ya, enggak ada masalah. Pak Prabowo dengan semua, dengan Pak Anies, dengan Pak Sandiaga Uno, dengan yang lainnya, baik," ujar Riza di Jakarta seperti dilansir Antara, Jumat (5/2/2021).

Riza juga membantah kabar yang menyebut Prabowo meminta Anies untuk menemuinya. "Enggak ada, enggak ada dipanggil," tegas Riza.

Baca Juga: Daftar daerah yang melarang perayaan tahun baru 2021

Menurut Riza, pertemuan antara Prabowo dan Anies bisa saja terjadi karena tergolong pertemuan antar pemimpin dalam rangka pembangunan Indonesia yang lebih baik.

"Kalau pertemuan-pertemuan antara para pemimpin itu dimana saja biasa ya. Jadi, saya kira enggak ada masalah," ucap Riza.

Seperti diketahui, belakangan ini beredar suara sumbang mengenai kerenggangan hubungan antara Prabowo dan Anies setelah Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang menilai Anies tak mampu menangani Covid-19 di Ibu Kota.

Namun, pernyataan Ali Lubis telah dibantah Riza selaku Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Riza bahkan menegur Ali Lubis dan memintanya memberikan kritikan atau masukan melalui partai karena Gerindra berada pada posisi di pemerintahan bersama Anies. (Rindi Nuris Velarosdela)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wagub DKI: Enggak Ada Masalah antara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan"

Selanjutnya: Hasil survei: Elektabilitas Prabowo turun tajam, Anies lebih rendah dari Ganjar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru