Kereta Api Pangandaran berikan promo tarif PP Banjar-Bandung seharga Rp 1

Rabu, 02 Januari 2019 | 14:39 WIB Sumber: TribunNews.com
Kereta Api Pangandaran berikan promo tarif PP Banjar-Bandung seharga Rp 1

ILUSTRASI. Kereta Api


KERETA API - JAKARTA. Setelah meluncurkan rute Bandung-Banjar, kini PT Kereta Api Pangandaran membuka rute Gambir-Banjar. Pada rute ini, kereta api berangkat dari stasiun Gambir. Melansir dari akun Instagram PT Kereta Api Indonesia (KAI), @kai121, Rabu (2/1/), kereta api ini sudah membuka layanan pemesanan.

Calon penumpang sudah bisa menikmati layanan Kereta Api Pangandaran dengan memesan langsung lewat laman kai.id atau pesan di aplikasi KAI Access. PT KAI juga menggelar promo tiket perjalanan Kereta Api Pangandaran rute Gambir - Banjar (PP) mulai Rp 110.000 per orang.

Sementara itu, untuk rute Banjar-Bandung (PP) diberikan promo dengan harga Rp 1 saja. Tunggu apa lagi, mulai pesan tiket kereta api Pangandaran! Penumpang bisa traveling ke Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas, dan Green Canyon dengan lebih nyaman, mudah dan murah.

Kereta api ini terdiri dari dua layanan kelas yang bisa penumpang pilih. Penumpang bisa memilih untuk melakukan perjalanan dengan kereta api kelas eksekutif atau kelas premium. Jadwal keberangkatan dari Stasiun Gambir yakni pukul 07.50 WIB.

Sementara keberangkatan kereta dari Stasiun Banjar pukul 13.55 WIB. Untuk pemesanan tiket, bisa dibeli mulai dari H-30 sebelum keberangkatan. Pemesanan bisa dilayanani lewat aplikasi KAI Access, laman kai.id, Contact Center 121, loket stasiun dan seluruh mitra penjualan tiket resmi KAI. (Yumiftakhul)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul " Mulai Hari Ini, Tarif Kereta Banjar-Bandung PP Cuma Rp 1"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru