Lelang 2 mobil dinas di Jakarta, Nissan X-Trail Rp 55-an juta ditutup hari ini

Rabu, 09 Desember 2020 | 06:36 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang 2 mobil dinas di Jakarta, Nissan X-Trail Rp 55-an juta ditutup hari ini

ILUSTRASI. ilustrasi. Lelang 2 mobil dinas di Jakarta, Nissan X-Trail Rp 55-an juta ditutup hari ini


LELANG MOBIL - Jakarta. Kesempatan terakhir untuk mengikuti lelang dua mobil Nissan X-Trail di Jakarta. Hari ini adalah batas terakhir pendaftaran dan penyerahan uang jaminan lelang mobil dinas dengan harga pembukaan Rp 55-an juta tersebut.

Mengutip keterangan di situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan aset negara di Badan Ketahanan Pangan dan Kementerian Pertanian. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Lelang mobil dinas Nissan X-Trail ini berlangsung secara per unit. Anda bisa memilih salah satu atau bahkan semua lot lelang yang ada.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Brosur promo Tupperware Desember 2020, diskon produk untuk sambut tamu akhir tahun

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas Nissan X-Trail tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Nissan X-Trail 2,5 2WDCVTSTAT B 1362 SQO

  • Obyek lelang:  1 unit Nissan X-Trail 2,5 2WDCVTSTAT B 1362 SQO warna abu-abu
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 55.836.000
  • Jaminan    lelang mobil: Rp 17.000.000
  • Batas akhir jaminan: 9 Desember 2020
  • Batas akhir penawaran: 10 Desember 2020 jam 11.00 WIB

Obyek lelang mobil dinas Nissan X-Trail ini di halaman parkir Badan Ketahanan Pangan, Kementerian Pertanian, Jalan harsono RM Nomor 3 Ragunan Pasar Minggu Jakarta. Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk melihat daftar lelang mobil lainnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru