Maintenance selesai, layanan air bersih Palyja kembali normal

Senin, 03 Juni 2019 | 15:22 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Maintenance selesai, layanan air bersih Palyja kembali normal


SUMBER DAYA AIR - JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya atau Palyja sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta menyampaikan update pemeliharaan pipa miliknya.

Perusahaan menginformasikan bahwa pekerjaan teknis pemeliharaan Distribution Control Reservoir (DCR) 4, DCR 5, Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taman Kota dan IPA Cilandak telah selesai dilakukan.Dengan selesainya pengerjaan teknis tersebut, pasokan air Palyja akan kembali normal secara bertahap.

"Direncanakan pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari Minggu, 02 Juni 2016 pukul 24.00 WIB," ujar Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja dalam siaran pers, Senin (3/6)

Selama pekerjaan berlangsung, pihaknya secara aktif mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan Tempat Ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.Manajemen juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru