Malam tahun baru, Pemprov DKI gelar nikah dan itsbat massal

Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:50 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Malam tahun baru, Pemprov DKI gelar nikah dan itsbat massal

ILUSTRASI. Perayaan Tahun Baru 2017 Di Bundaran HI


TAHUN BARU - JAKARTA. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap menyelenggarakan Acara Malam Pergantian Tahun Baru 2019 dengan menggelar acara nikah dan itsbat massal.

"Kegiatan Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 dengan menghadirkan Aa Gym yang akan memberikan nasihat pernikahan," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari melalui siaran media, Sabtu (29/12).

Selain nikah massal yang merupakan pernikahan baru, kali ini juga dilaksanakan itsbat nikah. Total keseluruhan peserta adalah 557 pasang, dengan rincian peserta nikah massal 221 pasang dan peserta itsbat Nikah 336 pasang.

Peserta juga akan mendapatkan bingkisan serta uang sebesar Rp 500.000. Warga yang datang pun dapat menikmati Bazar UMKM yang berasal dari perwakilan 44 Kecamatan dan Binaan UMKM (total 70 tenda) yang akan digelar di sekitar area depan Lapangan Parkir Thamrin 10.

"Seluruh rangkaian Acara Malam Pergantian Tahun Baru 2019 dilaksanakan pada hari Senin (31/12), dimulai pukul 19.00 sampai dengan 24.00 WIB," jelasnya.

Pemprov DKI berkomitmen untuk menyelenggarakan beragam acara di malam pergantian tahun. Beragam acara hiburan dan doa untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung juga dilakukan di sepanjang Jl. Medan Merdeka Barat (Pintu Barat Daya Monas) – Jl. MH. Thamrin (Bundaran HI) – Jl. Jenderal Sudirman sampai dengan Dukuh Atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru