Mantap, AHY dapat voucher makan gratis Markobar seumur hidup dari Gibran

Selasa, 10 April 2018 | 08:51 WIB Sumber: Kompas.com
Mantap, AHY dapat voucher makan gratis Markobar seumur hidup dari Gibran

Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Gibran Rakabuming Raka di gerai Markobar


RESTORAN - SOLO. Usai bersantap markobar bersama Gibran Rakabuming, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mendapat kejutan dari putra sulung Presiden Jokowi. Putra pertama Presiden RI Keenam ini mendapatkan voucher makan gratis markobar sepanjang masa dari Gibran.

"Terima kasih Mas Gibran saya mendapatkan voucher sepanjang masa gratis markobar," kata AHY, Senin (9/4). Tak lupa AHY mendoakan usaha Gibran sukses dan makin berkembang. "Saya doakan semoga semakin sukses dan usahanya makin berkembang serta bisa menginspirasi anak muda lainnya," ujar AHY.

Tak hanya itu, AHY menyebut setelah makan markobar dirinya akan lari pagi. Sementara itu, Gibran mengaku memberikan voucher gratis itu lantaran cabang markobar sudah berada di berbagai kota. Kebetulan AHY, selaku Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat sedang keliling ke sejumlah kota di Indonesia.

"Ini saya kasih buat Mas AHY," ucap Gibran Rakabuming sambil memberikan sebuah voucher berukuran besar. (Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Sepanjang Masa dari Gibran"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru