Nasihat Khofifah saat membesuk walikota Rismaharini

Senin, 01 Juli 2019 | 17:49 WIB Sumber: TribunNews.com
Nasihat Khofifah saat membesuk walikota Rismaharini


TOKOH - SURABAYA. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan nasihat khusus kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) saat membesuknya di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Senin (1/7) siang.

Gubernur perempuan pertama Jawa Timur ini menyempatkan menjenguk Wali Kota Risma yang sudah hampir sepekan sakit dan dirawat intensif di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut.

Saat menjenguk Risma itulah, Gubernur Jatim meminta agar pengobatan dan proses penyembuhan Risma dilakukan tuntas. Baru setelah itu ia dibolehkan untuk beraktivitas normal dan kembali gesit seperti biasanya.

Saran itu disampaikan Khofifah lantaran dia mendengar, bahwa dalam waktu dekat Wali Kota Risma berencana melakukan kunjungan kerja ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri sebuah acara. "Kalau saya melihat tadi beliau sudah sangat sehat. Pokoknya sekarang beliau harus jaga kesehatannya," tegas Khofifah.

Wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini meminta agar kesehatan Risma harus menjadi prioritas.Terlebih dalam diskusi hampir satu jam di ruang rawat presiden suite 602, tempat Risma dirawat, keduanya banyak bicara tentang program dan rencana Risma terdekat.

"Karena dalam waktu dekat beliau rencananya banyak. Saya bilang, Bu pokoknya recovery-nya harus tuntas," tegasnya. (Mujib Anwar)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Wali Kota Risma Lagi Sakit & Mau Berangkat ke New York Amerika, Begini Saran Gubernur Jatim Khofifah"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru