Pemkot Jaksel tertibkan reklame di Jalan Gatot Subroto hingga MT Haryono

Senin, 14 Januari 2019 | 17:05 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Pemkot Jaksel tertibkan reklame di Jalan Gatot Subroto hingga MT Haryono


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menertibkan reklame yang terletak di Jalan Gatot Subroto hingga MT Haryono, Senin (14/1).

Plt Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, mengatakan kegiatan ini dilakukan guna menindaklanjuti surat tembusan dari Dinas Citata Provinsi DKI Jakarta terkait penertiban reklame. "Secara keseluruhan berada di koridor Gatot Subroto hingga MT Haryono," ujarnya dalam siaran pers, Senin (14/1).

Mamur menjelaskan, pada penertiban kali ini, Pemkot Jakarta Selatan menargetkan 49 reklame yang akan ditertibkan. "49 reklame yang akan ditertibkan 48 berada di Gatot Subroto hingga MT Haryono, sedangkan sisanya di Jalan Sisingamangaraja. Mudah-mudahan hingga batas target yang sudah ditentukan bisa tercapai," terangnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Sudin Citata) Jakarta Selatan Syukria menambahkan, ada sekitar 80 reklame yang tersebar di Jakarta Selatan tengah dipantau ketat oleh pihaknya. "Sepanjang Semanggi hingga MT Haryono ada beberapa yang telah membongkar reklame secara mandiri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru