Petinggi LG Electronics dari Korsel temui Ahok

Rabu, 01 Maret 2017 | 20:23 WIB Sumber: Kompas.com
Petinggi LG Electronics dari Korsel temui Ahok


JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) Purnama disambangi petinggi LG Electronics Oh Jong Soo di kantornya Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (1/3/). Bos perusahaan asal Korea Selatan itu menawarkan penerangan tata kota kepada Ahok.

"Katanya mau promo atau CSR. Biasanya kan LED pakai Philips," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Diketahui, Ahok ingin mengganti reklame dengan billboard elektronik light emitting deode (LED). "Orang Korea bilang, kami juga punya yang bagus loh pak, jadi bosnya datang dari Korea," cerita Ahok.

Namun, dia mengaku belum bisa memastikan bentuk kerja sama antara LG dengan Pemprov DKI. Ahok hanya akan mendengar pemaparan bos perusahaan Korea tersebut. "Namanya orang mau ngasih barang ya temuin dong siapa tahu dia mau ngasih banyak," kata Ahok.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Pemprov DKI Saefullah mengatakan, Gubernur DKI Jakarta menginstruksikan agar Satpol PP melakukan penertiban terhadap reklame di ibu kota.

"Tadi Pak Gubernur instruksikan supaya Satpol PP dengan Pergub 244 itu, supaya melakukan penertiban. Jadi kita arahnya ke reklame yang LED yang nempel langsung di gedung," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/2).

(Wahyu Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru