Pipa air bersih bocor, manajemen Central Park minta maaf

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:40 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pipa air bersih bocor, manajemen Central Park minta maaf

ILUSTRASI. Video akun Instagram @jktinfo terkait plafon jebol di Mal Central Park


RITEL - JAKARTA. Manajemen Central Park Mall mengakui, terjadi kebocoran air bersih pada lantai LG Central Park Mall di depan area supermarket, Senin (21/5) siang. Pihak Manajemen Central Park Mall menjelaskan, operasional mall kembali normal sekitar pukul tiga sore kemarin. "Perlu kami klarifikasi pula pemberitaan yang banyak beredar kemarin yang cenderung tidak benar. Kebocoran bukan disebabkan oleh kebocoran dari air kolam ikan ataupun kebocoran air kotor toilet, tetapi karena kebocoran pipa air bersih," kata Central Director Central Park Mall, Pauline Filliani, dalam rilis Selasa (22/5). 

Dugaan air kotor karena air yang tidak jernih terlihat pada awal kebocoran. Menurut Pauline itu merupakan  debu plafon yang terbawa air.  Selain itu tidak sampai terjadi penutupan seluruh akses ke lantai LG, kecuali hanya pemblokiran setempat atau terbatas.

Sementara di sekitar tempat kebocoran pembersihan area dari genangan air.  "Manajemen Central Park Mall menyampaikan permohonan maaf atas gangguan dan ketidaknyaman yang terjadi," tutup Pauline. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru