Polisi siapkan rekayasa lalu lintas di sekitar kantor KPU

Selasa, 21 Mei 2019 | 14:06 WIB Sumber: TribunNews.com
Polisi siapkan rekayasa lalu lintas di sekitar kantor KPU


KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) - JAKARTA. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Gedung KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Rekayasa ini dilakukan secara situasional apabila ada aksi unjuk rasa dalam skala besar di KPU.

"Bila terjadi unjuk rasa di KPU secara besar maka langkah lantas terhadap arus lalin dilakukan rekayasa dan penutupan arus," ujar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2019).

Berikut rekayasa yang telah disiapkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya :
1. Arus lalu lintas yang dari Bundaran Hotel Indonesia, yang akan menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.
2. Arus lalu lintas yang dari Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol melalui Jalan HOS Cokroaminoto ditutup dan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary menuju arah Manggarai.
3. Arus lalu lintas yang dari Jalan Prof Moch Yamin yang menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan menuju arah Jalan Sultan Syahril.
4. Arus lalu lintas yang dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dan diputar balikan atau dialihkan ke Taman Suropati.
5. Arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.
(Fahdi Fahlevi)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru